Cara Mendapatkan Domain Gratis Co.id atau Web.id

Seputar Hosting - Kali ini admind akan posting tentang promo BAGI-BAGI DOMAIN GRATIS! yang diadakan oleh Niagahoster setiap minggu. Program bagi-bagi domain gratis dari Niagahoster ini sangat cocok bagi yang ingin mendapatkan domain namun masih terkendala masalah keuangan.
bagi-bagi domain gratis

Meskipun harga domain sebenarnya tidaklah terlalu mahal hanya berkisar antara 100ribuan, namun hal itu terkadang masih jadi kendala bagi para blogger yang baru memulai terjun kedunia perbloggingan.

Domain extensi yang disediakan dalam program bagi-bagi domain gratis ini hanya berlaku untuk domain WEB.ID, CO.ID untuk tahun pertama serta tidak berlaku untuk domain lainnya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Hosting Gratis Server Indonesia

Cara mendapatkam domain gratis di Niagahoster!

  1. Kunjungi Niagahoster.co.id
  2. Lengkapi data Anda dan menangkan:
  3. Like & Share fp niagahoster/domain gratis!
  4. Pilih Nama Domain:
  5. Nama:
  6. Email:
  7. Nama Perusahaan : (jika domain yang diinginkan .co.id)
  8. Nomor Telepon: 
  9. Klik Daftar


Setelah proses pendaftaran selesai Anda tinggal menunggu pengumuman daftar pemenang yang berhak mendapatkan domain gratis, siapa tahu Anda adalah salah satu orang yang beruntung mendapatkan domain gratis.

Selain berkesempatan mendapatkan domain gratis, Dengan mendaftar program ini Anda juga mendapatkan bonus langsung berupa 4 buah ebook panduan menarik pengunjung dan meroketkan penjualan melalui website Anda, GRATIS! Program free domain Indonesia ini didukung oleh:
NIAGAHOSTER.CO.ID
HOSTINGER

Itulah promo bagi-bagi domain gratis dari NiagaHoster yang bisa kami sampaikan pada postingan kali ini.
Semoga Bermanfaat!!

Comments