Info Promo Diskon Potongan Harga Paket Hosting Di RumahWeb

Seputar Hosting -  para pembaca SepHost semua, kali ini admind kembali share tentang promo hosting yang sedang diadakan oleh RumahWeb.
promo diskon potongan harga paket hosting

Bagi sobat blogger yang sedamg mencari hosting untuk membangun situs baru ataupun ingin memindahkan blog lama dari layanan blog gratis seperti blogger, segera saja ambil kesempatan promo ini 2016QURBAN dari RumahWeb yang belaku mulai tanggal 11September s.d 21 September-2016.

RumahWeb mengadakan Promo Diskon potongan harga sampai 50% untuk paket hosting profesional keatas dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Promo potongan harga ini diadakan dalam rangka menyambut perayaan Idul Adha 1437 H.


Syarat dan ketentuan promonya:

Diskon 30% berlaku untuk pemesanan hosting mulai paket Profesional 250MB ke atas periode tahunan, dengan menggunakan kode promo: 2016QURBAN. Sedangkan Diskon 20% diberikan bagi yang sudah memiliki layanan hosting yang aktif di Rumahweb, diskon 20% hanya berlaku untuk perpanjangan masa aktif hosting paket personal 100MB ke atas periode tahunan dengan mengisi form melalui http://discount.rumahweb.com.
Promo ini hanya berlaku untuk periode 1 tahun pertama dan promo tidak bisa digabungkan dengan kode promo lainnya
Promo ini berlaku tanggal 11 September s.d 21 September 2016.

Demikian info tentang promo hosting yang bisa kami berikan kali ini.
Semoga bermanfaat!!

Comments